Minggu, 24 Februari 2013

Salam ku untuk'mu


Hai kawan,
Apa kabar?
Ma.av aku hanya bisa menyapa mu lewat puisi ku saja,
Bukan aku tak mau,
Dan aku sangat ingin

Menyapa juga tertawa bersamamu,
Tapi aku tak punya cukup keberanian,
Juga aku tak pandai merangkai kata di hadap mu,
Tapi sesungguh nya,
Begitu ingin aku memeluk mu lagi
Tapi aku nggak ngerti apa yang buat semua berubah,
Apa perilaku ku menyakiti mu?
Tapi sungguh kawan tak ada sedikitpun niat untuk membuat mu sakit,
atau juga aku terlalu membosan kan,
dan apa itu yang membuat mu mencari kebahagiaan lain dan menjauh dari ku,
Ma.av ya kawan,
Aku memang belum bisa membahagiakan orang yang aku sayang,
Begitu juga membahagiakan mu.
Tapi jujur aku masih dan akan terus sayang kamu.
                                            
                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar